6 Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Cepat

Tips kecantikan kulit – Masalah ketiak sering kali di keluhkan oleh banyak orang, terutama oleh kaum wanita. Dari sebagian besar kaum wanita mereka suka tampil dengan gaya modern dan pastinya mereka menyukai gaya pakaian trend masa kini, namun hal yang mereka perhatikan adalah pada salah satu bagian tubuh mereka yakni ketiak. Sebagian banyak dari kaum wanita mereka menyukai pakaian yang tank top atau pakaian tanpa lengan yang membuat mereka semakin menambah rasa percaya diri dengan pakaian tersebut jika ketiak yang dimiliki olehnya bersih serta ketiak mereka tidak ada noda hitam. Memang pada bagian tubuh tersebut jarang sekali terlihat, tetapi sangat berpengaruh besar terhadap kaum wanita yang sangat menyukai pakaian tanpa lengan.

Namun memiliki kulit ketiak yang bersih & putih nir wajib bagi mereka yang menyukai sandang tanpa lengan, bahkan bagi mereka yg bahagia pakaian tertutup juga nir terdapat salahnya apabila menjaga kebersihan dan merawat kulit ketiaknya supaya tetap bersih

6 Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Cepat

Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Cepat

Berikut ini tips untuk memutihkan ketiak secara alami yang dijamin ampuh dan cepat, diantaranya :

1. Menggunakan mentimun

Untuk memutihkan kulit ketiak anda bisa menggunakan mentimun, caranya yaitu siapkan mentimun lalu iris iris kemudian anda bisa menggosokan mentimun tersebut ke ketiak sampai air menempel dan meresap. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara tersebut secara rutin setiap hari.

2. Menggunakan kunyit

Kunyit adalah salah satu bumbu dapur yang berfungsi juga untuk memutihkan kulit ketiak, cara menggunakannya yaitu siapkan kunyit lalu parut dan beri air sedikit, setelah itu oleskan parutan kunyit tersebut pada ketiak anda dan diamkan hingga 15 menit dan setelah itu bersihkan ketiak anda. untuk hasil yang lebih maksimal anda dapat melakukan cara tersebut setiap hari secara rutin.

3. Menggunakan lemon

Manfaat lemon selain dapat memutihkan kulit wajah secara alami, lemon juga mampu untuk memutihkan kulit ketiak, caranya yaitu pertama bersihkan ketiak anda dan siapkan lemon lalu iris iris, baru kemudian oleskan irisan lemon pada ketiak anda hingga air menempel dan meresap. Untuk hasil yang maksimal anda bisa melakukan cara ini rutin setiap hari.

4. Menggunakan baking soda

Cara yang satu ini anda bisa menggunakan baking soda untuk memutihkan kulit ketiak, caranya siapkan baking soda dan air secukupnya, campurkan kedua bahan hingga rata dan menjadi kental lalu anda bisa mengoleskan campuran tersebut ke ketiak anda, biarkan hingga semalaman agar meresap. Untuk mendapatkan hasil yang baik maka anda bisa melakukan cara tersebut secara rutin.

5. Menggunakan pepaya

Manfaat dari pepaya juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit ketiak, caranya yaitu dengan menyiapkan pepaya yang masih hijau atau belum matang lalu parut, nah parutan pepaya tersebut oleskan ke kulit ketiak dan biarkan hingga 10 menit agar meresap, baru kemudian bersihkan kulit ketiak anda.

6. Menggunakan minyak kelapa

Selain untuk menghitamkan rambut secara alami, kandungan vitamin E pada minyak kelapa sangat baik untuk kesehatan kulit serta mampu untuk memutihkan kulit ketiak, caranya yaitu siapkan minyak kelapa lalu anda tinggal mengoleskannya pada kulit ketiak dan beri pijatan pelan hingga minyak kelapa meresap, setelah itu anda dapat membersihkannya dengan air bersih.

Baca juga : 5 cara ampuh memutihkan kulit badan secara alami

Itulah tadi 6 cara alami memutihkan kulit ketiak dengan cepat yang bisa anda coba salah satunya. Agar anda bisa tampil percaya diri dengan kulit ketiak yang putih dan bersih maka lakukan cara di atas secara rutin supaya hasilnya maksimal sesuai dengan keinginan anda. sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat serta memberi solusi untuk anda semua.