Cara Cepat Mengecilkan Pinggang Secara Alami

Apakah anda ingin memiliki bentuk pinggang yang indah dan ideal? Tenang, karena kami akan memberikan informasi dan solusinya mengenai cara cepat mengecilkan pinggang secara alami. Langsung aja simak informasinya berikut ini.

Memiliki tubuh yang ideal merupakan nilai mati bagi wanita, pasalnya tidak sedikit dari mereka yang rela melakukan beberapa cara ekstrim untuk mengecilkan bagian tubuh. Salah satunya dengan melakukan treatmen sedot lemak. Cara seperti ini memang terbilang cepat alias instan, tapi jika anda ingin melakukannya sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu. Karena cara ini memiliki efek samping dan yang pasti harganya cukup menguras kantong anda.

Cara Cepat Mengecilkan Pinggang Secara Alami

Cara Cepat Mengecilkan Pinggang Secara Alami

Jika anda mau sedikit  (berkorban, telaten, rajin dan rutin) dalam melakukan treatmen ini, insya allah anda akan mendapatkan pinggang sekaligus tubuh yang ideal. Berikut ini treatmen yang dapat anda lakukan, diantaranya sebagai berikut :

Treatmen pertama Atur Pola Makan

Tahukan treatmen ini merupakan cara utama untuk mendukung keberhasilan dalam mengecilkan paha atau bagian tubuh lainnya.  Atur pola makan seperti kurangi porsi makanan berlemak, kalori, karbohidrat dan konsumsi lebih banyak asupan sayuran dan buah-buahan. Konsumsi lebih banyak makan yang mengandung serat dan air putih dapat melancarkan system pencernaan dan menjaga fungsi dari saluran cerna.

Treatmen Ke – 2 Hindari Ngemil

Sebaiknya hindari untuk ngemil terutama dimalam hari. Ngemil hanya akan memperburuk tumpukan lemak semakin tebal dan sulit untuk dihilangkan dan tentu saja hal ini dapat menghcurkan pola diet anda. Perlu anda ketahui? Lebih baik makan 1 porsi nasi dibandingkan ngemil 1 bungkus kecil snack ataupun cemilan lainnya. Karena cemilan tersebut memiliki kalori yang tinggi dibandingkan dengan nasi.

Treatmen ke 3 Rajin Berolahraga

Aktifitas olahraga  merupkan cara untuk mendukung keberhasilan untuk memiliki tubuh yang ideal. Luangkan waktu setidaknya 30 – 45 menit dalam sehari atau 5 kali dalam seminggu. Pilihlah jenis olahraga yang anda sukai, agar tidak ada beban dalam melakukan aktifitas tersebut. Pilih juga olahraga yang menggerakan seluruh tubuh seperti berlari, bersepedah, berenang, sit up, push up, squat jam dll. Karena olahraga tersebut dapat membakar lemak dengan cepat sekaligus mengencangkan otot bagian tubuh.

Langkah ke – 4 Yoga dengan Teknik Bow pose dan Camel pose

Teknik yoga bow pose, caranya yaitu : pegang ujung kaki dengan tangan, kemudian angkat kepala dan dada. Akan tetapi paha tetap menempel pada lantai atau matras, lalu tarik  nafas dalam-dalam. Metode seperti ini memiliki fungsi untuk  mengencangkan otot-otot disekitar area pinggang, paha, dada dan perut agar terlihat lebih langsing.

Tehnik yoga camel pose, caranya yaitu : ambil posisi berlutut, kemudian lengkungkan  tubuh kebelakang dan tahan tubuh dengan menggunakan satu tangan. Metode seperti ini berfungsi untuk membakar timbunan lemak pda bagian lengan, dada, perut dan pinggang.

lakukan cara tersebut secara teratur setiap hari agar hasilnya dapat optimal.

Oke sampai disini dulu ya, pembahasan mengenai cara cepat mengecilkan pinggang secara alami yang dapat anda coba sendiri dirumah. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi semuanya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil, semangat terus !!!