Cara Diet Alami dan Sehat Untuk Golongan Darah B

Tips kecantikan – Dari berbagai golongan masyarakat banyak sekali wanita yang berusaha menjaga agar badannya tetap ideal. Namun bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih pastinya harus berusaha keras melakukan diet agar bisa menurunkan berat badan. Hal yang bisa anda lakukan untuk melakukan penurunan badan yaitu dengan salah satu cara melalui diet sesuai jenis golongan darah. Jenis golongan dara pada setiap orang pastinya berbeda beda, nah untuk itu pada kesempatan kali ini info dan tips kecantikan akan memberikan solusi jitu mengenai cara diet sehat untuk jenis golongan darah B sesuai dengan rekomendasi yang di anjurkan.

Pada jenis golongan darah B merupakan sebuah golongan darah yang universal, sehingga untuk jenis makanan yang bisa di konsumsi saat diet bisa mengkonsumsi jenis makanan apa saja namun tentunya juga ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi pada saat diet. Dengan cara mengkonsumsi jenis makanan tertentu dengan benar saat diet hal tersebut akan membantu anda untuk keberhasilan menurunkan berat badan, sehingga alangkah baiknya jika anda menghindari makanan yang dilarang saat diet. Langsung saja simak dibawah ini beberapa jenis makanan yang di anjurkan saat diet bagi golongan darah B.

Cara Diet Alami dan Sehat Untuk Golongan Darah B

Cara Diet Alami dan Sehat Untuk Golongan Darah B

Inilah tips sukses untuk menurunkan berat badan untuk golongan darah B yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari hari, antara lain :

1. Mengkonsumsi daging

Untuk golongan darah B bisa mengkonsumsi beberapa jenis daging untuk menunjang keberhasilan diet yang anda lakukan. Tidak semua jenis daging bisa anda konsumsi, antara lain daging kambing, daging domba, daging kelinci dan unggas.

2. Mengkonsumsi makanan laut

Jenis makanan laut juga baik untuk penunjang diet anda yang darahnya bergolongan B. jenis makanan laut tersebut yaitu ikan sarden, salem, ikan lidah serta telur ikan. Dari jenis jenis ikan tersebut bisa anda masukan dalam menu diet anda sehari hari.

3. Mengkonsumsi makanan berprotein

Untuk jenis makanan yang berprotein bisa anda konsumsi yaitu tempe, telur serta tahu. Karena kandungan proteinnya seimbang. Untuk jenis susu sebaiknya jangan anda konsumsi secara berlebihan karena tidak baik untuk diet anda. Dengan mengkonsumsi protein dengan jumlah tertentu maka dapat meraih sukes dalam menurunkan berat badan yang ideal.

4. Mengkonsumsi kacang kacangan

Dengan mengkonsumsi jenis kacang kacangan hal tersebut sangat baik untuk menunjang diet anda,s elain itu juga baik untuk kesehatan. Jenis kacang kacangan tersebut adalah kacang hijau, almond dan kacang tanah serta jenis kacang kacangan lainnya.

5. Mengkonsumsi sayur dan buah buahan

Ada beberapa buah buahan serta sayuran yang baik jika dikonsumsi untuk menu diet anda yang sesuai dengan golongan darah B yaitu kecamba, sayur kol, wortel, sayur brokoli, dan sayur kubis. Untuk jenis buah buahan yaitu buah nanas, papaya, buah pisang serta buah anggur.

Baca juga : Cara diet sehat untuk golongan darah A

Nah itu tadi cara diet alami dan sehat untuk golongan darah B yang bisa anda terapkan sehari hari dalam proses menurunkan berat badan anda. Gunakanlah tata cara yang benar agar berat abdan anda bisa turun sesuai yanga nda dambakan. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat untuk anda semua.