Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Mau tahu cara memerahkan bibir secara alami? Mungkin hampir semua wanita ingin terlihat cantik dan menarik. Tidak sedikit dari mereka juga yang harus merogok uang untuk menutupi bagian tubuhnya kurang agar terlihat sempurna. Seperti salah satu contoh yang terjadi pada bagian bibir ini, agar warna bibibr mereka dapat terlihat merah merona. Maka mereka pun akan melakukan berbagai cara, mulai dari cara biasa sampai yang berbilang ekstrim seperti sulam bibir.

Tapi tahukan anda ada beberapa faktor yang mempengaruhi warna alami bibir, seperti kebiasan merokok ataupun mengkonsumsi minuman yang mengandung  kafein.  Rokok mengandung zat karbon yang dapat membuat wana hitam pada bibir secara cepat dan  dapat mudah sekali menempel. Selum anda merogok  budget yang dalam, ada baiknya anda memilih cara alami untuk memerahkan bibir.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

v Merah Bibir Dengan Madu

Kenapa madu? Lantaran madu poly mengandung secyawa aktif yang baik bagi kesehatan tubuh seperti vitmin C, mineral, fosfor, folat, kalsium. Tidak hanya itu saja ternyata madu jua bisa membangun bibir menjadi merah secara alami tanfa imbas samping. Caranya gampang saja ambil adu secukupnya, lalu pelaksanaan pribadi pada bibir yang sebelumnya sudah dibersihkan. Lakukan cara ini ketika menjelang tidur

v Merah Bibir Dengan Buah Lemon

Buah lemon memang tidak diragukan lagi akan khasiat yang baik bagi kesehatan maupun kecantikan. Kandungan yang terdapat pada buah lemon dipercaya dapat mengurangi produksi minyak berlebih, mengatasi rambut rontok, nengcerahkan kulit penurunk kolesterol. Tidak nahya itu saja sari buha lemon juga ternyata mampu membatu membuat warna bibir menjadi merah secara alami. Caranya cukup mudah ambil buah lemon, peras dan ambil sarinya. Kemudian aplikasikan langsung pada bibir menjelang tidur, biarkan semalaman. Lakukan cara ini secara rutin, agar hasilnya dapat optimal oke !!!

v Merah Bibir Dengan Bit

Bit merupakan jenis umbi-umbian dengan bentuk bulat dan berwarna ungu kehitam-hitaman. Buah bit mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, C, E dan B. Kandungan vitamin tersebut mampu berkerja untuk melembabkan bibir dari masalah kekeringan sekaligus mampu memerahkan bibir yang gelap secara alami. Caranya cukup mudah yaitu, ambil bit lalu potong kecil-kecil. Haluskan bit sampai menjadi pasta. Kemudian aplikan langsung pada bibir saat menjelang tidur. Lakukan cara ini secara rutin agar hasilnya dapat optimal.

v Merahkan Bibir Dengan Pasta Gigi

Ternyata pasta gigi yang berwarna putih selain dapat membersihkan gigi dari kuman, kandungan yang ada pada pasta gigi juga ternyata mampu mengangkat sel-sel kulit yanga telah mati pada bibir. Menggunakan pasta gigi untuk memerahkan bibir terbilang cukup mudah dan cepat, akan tetapi sangat mudah untuk kembali kewarna semula jika terkena sinar matahari langsung atau merokok. Untuk melindungi bibir tersebut, maka  anda dapat menggunakan lips balm sebelum bepergian. Caranya cukup mudah, yaitu : anda hanya cukup mengoleskan pasta gigi putih tanpa detergen pada bibir dan biarkan semalaman.

v Merahkan Bibir Dengan Gula atau Minyak zaitun

caranya ini cukup mudah dan sangat siimpel, serta hasilnya pun sangat efektif jika digunakan secara teratur dan rutin. Gula memiliki kndungan yang dapat mengelupaskan sel-sel kulit bibir yang hitam sekaligus mampu meregenerasi kulit yang mati sehingga menjadi merah. Merah bibir dengan gula, yaitu : siapkan 3 sendok makan gula pasir dengan butiran yang lembut, lalu campur ratakan dengan 2 sendok makan mentega. Aduk sampai menjadi pasta, kemudian aplikasikan langsung pada bibir menjelang tidur.

Cara memerahkan bibir dengan minyak zaitun, caranya mudah saja yaitu : anda hanya cukup mengoleskan minyak zaitun pada bibir dna biarkan sampai meresa.

Selain menggunakan cara alami diatas, anda juga harus memperhatikan asupan makan yang masuk dalam tubuh anda. Karena anda beberapa makanan atau minuman yang dapat memperngaruhi warna alami bibir menjadi lebih gelap. Cukupi juga tubuh dengan  konsumsi air putih yang cukup.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel mengenai cara memerahkan bibir secara alami dan tentunya dapat bermanfaat bagi teman-teman.

Selamat mencoba !!!