Inilah 3 Sayuran Paling Bagus Untuk Kecantikan Kulit Dikonsumsi

Macam-macam makanan hampir kita konsumsi dimulai dari makanan bernutrisi, begizi, berprotein tinggi untuk memenuhi kebutuhan 4 sehat 5 sempurna bagi kesehatan tubuh kita. Tentunya sayuran berkhasiat untuk kesehatan kulit kita selalu tetap menjadi incaran para wanita dan pria.

Di kesempatan kali ini kami akan berbagi seputar informasi sayuran untuk kecantikan kulit dimana sangat bagus dikonsumsi!.

inilah sayuran unuk kecantikan kulit

Inilah seputar informasi sayuran untuk kecantikan kulit berhasi honkagaku rangkum dari berbagai sumber untuk para pembaca kami konsumsi guna mendapatkan kecantikan kulit kita!.

Informasi Singkat 3 sayuran untuk kecantikan kulit kita

#1 Tomat

sayuran untuk kecantikan kulit yang bagus dikonsumsi

Informasi sayuran satu ini sering dijadikan berbagai bahan utama untuk pembuatan saus ada juga di gunakan untuk sebagai bahan pelengkap masakan. Sayuran ini masih memiliki hubungan keluarga dengan tanaman Solanaceae. Berasal dari America Tengan dan Selatan, Meksiko hingga Peru.

Untuk nama tomat sendiri berasal dari kata dalam bahasa Nahuati tomat. Sedangkan untuk warna tomat sendiri beragam warna seperti hijau, kuning, jingga, merah, ungu(hitam), serta belang-belang.

Kandungan pada tomat: Antioksida, Vitamin C, Lycopene, Kolin, Potassium, Serat.

Manfaat tomat selain untuk dikonsumsi sebagai pelengkap makanan, ternyata tomat juga dikenal luas akan manfaatnya untuk kecantikan kulit. Dimana berfungsi untuk mengecilkan pori-pori serta mencerahkan kulit hal ini di sebabkan karena kandungan vitamin c pada tomat itu sendiri. Dan menjadikan tomat sebagai sayuran bagus buatkecantikan kulit untuk dikonsumsi.

#2 Wortel

sayuran yang bagus dikonsumsi untuk kecantikan kulit

Informasi sayuran satu ini dikenal dengan sebutan nama biennial (masa hidup 12-24 bulan) diwortel sendiri sangat banyak mengandung karbohidrat. Dapat di konsumsi dengan berbagi cara, konsumsi dengan cara mentah wortel hanya mengandung 3% beta-ririencha, dapat di tingkatkan menjadi 39% melalui pulping, serta jika di bikin jus kandungan vitamin wortel setara dengan dimakan begitu saja.

Kandungan pada wartel: Vit A, C, Vit B1, B2, B3, B6, B9, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium.

Manfaat wortel selain bagus untuk kesehatan mata, kolestrol, kanker, sembelit. Dengan sering mengkonsumsi sayuran wortel ternyata dapat memberikan manfaat kecantikan kulit pada kita.Hal ini di karenakan kandungan turunan Vit A pada wortel berfungsi sebagai antioksida. Vit A merupakan nutrisi paling bagus dan penting utuk kesehatan kulit, sedangkan Vit C bagus untuk memperbaiki kondisi kulit.

#3 Brokoli

sayuran yang bagus dikonsumsi untuk kecantikan kulit

Informasi sayuran ketiga untuk kecantikan kulit adalah brokoli, sayuran satu ini masih termasuk dalam suku kubis-kubisan, Berasal dari Laut Tengah dan sudah ada sejak masa Yunani Kuno dibudidayakan. Di Indonesia masuk pada tahun 1970-an dan poluler sebagai bahan pangan.

kandungan pada brokoli: Serat, Glucoraphanin, Vit A, C, E, Vit B6, Kalium, Magnesium.

Manfaat Brokoli untuk kesehatan ternyata selain sebagai bahan makanan untuk dikonsumsi sebagai makanan sehat, ternyata brokoli bermanfaat untuk keningkatkan kekebalan tubuh kita, dan sistem pencernaan, brokoli juga sangat bagus untuk menjaga dan merawat kecantikan kulit.

Semoga informasi sayuran untuk kecantikan kulit  ini dapat membantu para pembaca kami guna mendapatkan kecantikan kulit diinginkan serta sering mengkonsumsinya?, dimana selalu didambakan setiap orang baik itu wanita atau pria.- NatBeauty