Inilah 3 Tanaman Ampuh Untuk Menjaga Kecantikan Kulit

Informasi tentang tanaman/buah untuk kesehatan kulit, kecantikan kulit menjadi poin penting bagi hampir setiap kalangan pria atau pun wanita cari?. Banyak dari mereka menggunakan berbagai metode untuk mewujudkannya.

Berikut informasi seputar tanaman herbal paling ampuh, dimana dapat digunakan untuk menjadi bahan herbal untuk kecantikan tubuh anda.

Penasaran apa saja tanaman ampuh itu!, baiklah inila dia 3 tanaman herbal paling ampuh untuk menjaga kecantikan kulit wanita.

#1 Bunga kenanga

Tanaman herbal pertama untuk menjaga kecantikan kulit adalah bunga kenanga, adalah bunga yang sangat terkenal di Sumatra Utara, bunga ini memilik aroma yang lumayan harum. Banyak juga yang memanfaatkan bunga ini untuk menjadi minyak wangi dengan cara menyulingnya.

Nama latin dalam bunga ini adalah Cananga Odorota.

#2 Temu giring

Tanaman herbal kedua untuk menjaga kecantikan kulit adalah temu giring dimana merupakan salah satu bahan rempah yang sering di gunakan untuk pengobatan penyakit, temu giring juga masih kerabatan dengan temulawak, lengkuas,temu ireng dan jahe. Kandungan pada temu giring adalah tannin, minyak astri, flavonoida, protein, lemak, damar, kurkumin.

#3 Jeruk purut

Tanaman ketiga untuk menjaga kecantikan kulit adalah jeruk purut, siapa yang tidak mengenal jeruk satu ini. Jeruk yang sering di jadikan sebagai minuman kesehatan ini ternyata memiliki manfaat lain tapi yang akan kita bahas adalah bagian kulit jeruk purut. Ternyata kulit jerukĀ  purut sangat ampuh dalam menjaga kecantikan kulit lho, banyak dari masyarakat menggunakannya sebagai salah satu bahan herbal pada dunia pengobatan tradisional.

Semoga informasi tentang tanaman/buah herbal untuk menjaga kesehatan kulit ini dapat bermanfaat untuk para pembaca kami, terutama para wanita dimana selalu menyukai kondisi kulit tubuh tetap cantik dan mulus. – NatBeauty