Inilah 5 Cara Alami Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat

Inilah 5 Cara Alami Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat – memiliki masalah dengan warna gigi? Jika ya informasi ini semoga dapat membantu dalam mengatasi noda pada gigi. Setelah sebelumnya kita membahas penyebab gigi kuning, pada kesempatana kali ini kita akan membahas mengenai cara memutihkan gigi secara alami. Mengapa cara alami? Cara alami merupakan cara aman, mudah, murah dan yang pasti efektif dalam mengatasinya. Asalkan diterapakkan secara rutin, teratur dan telaten dalam melakukan treatmen alami tersebut agar hasilnya dapat optimal.

5 Cara Alami Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat

Sebenarnya masih poly cara instan dalam memutihkan gigi, akan namun dampak samping

1.  Putihkan Gigi dengan Buah Strawberry

Strawberry merupakan buah yang sarat akan kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan ataupun kecantikan, salah satunya bermanfaat sebagai pemutih alami gigi. Caranya mudah dan efektif, konsumsi secara langsung buah strawbwerry segar secara rutin setiap hari untuk mendapatkan gigi putih. selain buah strawberry konsumsi wortel mentah segar secara langsung dapat meningkatkan warna putih alami gigi.

2.  Putihkan Gigi dengan Siwak

Apa itu siwak? Siwak adalah sebutan bagi akar pohon yang dipergunakan untuk membersihkan gigi sekaligus memutihkannya. Syarat untuk dijaikan siwak haruslah berakar dengan tektur yang lembut, halus dan boleh akar apasaja. Siwak merupakan kebiasaan orang muslin yang sudah di ada sejak zaman rasulullah SAW.

3.  Putihkan dengan Kulit Jeruk

Selain bermanfaat untuk mengusir gigitan serangga, ternyata kulit jeruk juga bermanfaat untuk memutihkan gigi. Caranya sangat mudah, yaitu : gunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih, lalu gosok-gosokan langsung pada gigi. Lakukan cara ini secara langsung sampai hasilny terlihat.

4.  Putihkan Gigi dengan Jeruk Lemon & Garam

Cara ini cukup mudah dan efektif akan tetapi jangan melakukan cara ini terlalu sering, karena kandungan garam dapat merusak lapisan gigi. Caranya yaitu : campur ratakan jus lemon dengan garam sampai berbentuk seperti pasta. Lalu gunakan ramuan tersebut sebagai pengganti pasta gigi.

5. Putih Gigi dengan Biji Pinang

Walaupun cara berikut ini sedikit membuat anda repot, akan tetapi jika dilakukan dengan tepat pasti hasilnya pun akan setimpal dengan usaha anda. Putihkan gigi dengan biji pinang caranya yaitu : siapkan biji pinang beberapa buah, lalu bakar sampai gosong seperti arang. Kemudian haluskan biji pinang tersebut, lalu gosokan pada gigi menggunakan kain katun.

Selain dari ke lima cara diatas, hal penting yang wajib dilakukan yaitu menggosok gigi secara teratur 2 kali sehari. Hal ini bertujuan agar kebersihan dan kesehatan mulut tetap terjaga. Perlu diingat, memutihkan gigi dengan cara alami memang lebih aman dan efektif, akan tetapi hal ini bukan perkara mudah atau instan. Karena dibutuhkan usaha yang telaten, teratur, rutin dan butuh kesabaran agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan.

Oke, sampai disini dulu pembahasan mengenai 5 cara alami memutihkan gigi kuning dengan cepat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

By gigi kuning ,,, !!!