Inilah 5 Tips Alami Menghilangkan Kantung mata

Apakah anda merasa kesulitan cara menghilangkan kantung mata? Memiliki kantung mata memang dapat mengganggu penampilan atau suatu petanda bahwa tubuh anda kurang sehat atau fit. Selain itu juga, katung mata dapat terjadi karena mata lelah ataupun karena faktor genetif atau turunan. Nah jika anda sedang mencari bagaimana Cara menghilangkan kantung mata, berikut ini merupakan cara untuk mengatasi permasalahan tersebut. cekidot !!!

Inilah lima Tips Alami Menghilangkan Kantung mata

Inilah lima Tips Alami Menghilangkan Kantung mata

1. Hilangkan menggunakan Mentimun

Mentimun memang memiliki efek yang sangat baik

2. Hilangkan dengan Air Putih

Peranan Air putih dalam kehidupan sehari-hari memang sagatlah penting salah satunya untuk menjaga kondisi badan agar tetap fit yang dapat mempengarungi lingkar atau kantung mata. Konsumsi 8 gelas air putih setipap harinya.

3. Hilangkan dengan Kompres

Cara ini dapat dengan mudah anda lakukan dan tentunya efektif untuk menghilangkan kantung mata. Celupkan kain bersih yang berbahan lembut pada air dingin, lalu kompreskan pada kedua mata tersebut. diamkan selama 15 menit sebelum tidur, maka keesokan paginya kantung mata anda dapat hilan seketika.

4. Hilangkan dengan Ampas Teh

Kenapa teh ? karena teh mengandung zat tanin yang berfungsi untuk mecegah penuan dini, pigmentasi kulit karena sinar matahari  sekaligus dapat mencegah timbulny jerawat. Gunakan ampsa teh yang sebelumnya disimpan dalam lemari pendingin. Setelah itu, maskerkan pada kedua mata dan kulit wajah secara merata. Diamkan sampai benar-benar kering dan bilas dengan air dingin sampai bersih.

5. Atur Jam Tidur dan Posisi Tidur

Pola tidur yang  kurang atau lebih juga dapat mengakibatkan terbentuknya kantung mata, oleh karena itu istirahat malam yang cukup 7 sampai 8 jam setiap harinya. Selain mengatur jam tidur, mengatur posisi tidur juga dapat mempengaruhi kantung mata lho ? caranya atur posisi tidur dengan kepala lebih terangkat sehingga dapat berfungsi agar sirkulasi darah ke bagian kepala menjadi lancar sekaligus menghentikan penumpukan aliran darah disekitar mata yang dapat mengakibatkan terbentknya kantung mata.

Itulah 5 tips alami menghilangkan kantung mata yang dapat anda coba dan dapat menghilangkan permasalahan tersebut. akan tetapi ada bainya anda mengkonsultasikan terlebih dahulu pada dokter atau orang yang lebih berpengalangan agar hasilnya dapat optimal. Selain itu, anda wajib membaca artikel mengenai penyebab kantung mata untuk mencegah dan menambah pengetahuan kesehatan. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi semuanya.