Inilah Perbedaan Perawatan Wajah Orang Korea Dan Indonesia

Melihat wajah mirip dengan orang korea selalu menjadi idaman. terutama kaum pria yang sangat suka melihat wajah wanita mirip dengan wajah orang korea. Ternyata kaum wanita juga menyukai bentuk wajah orang korea.

Tenang saja pada kesempatan kali ini, ada sedikit  rangkuman cara perawatan wajah orang korea yang berhasil kami dapatkan informasinya seperti di sampaikan olehSouthchinamorningpost, Jumat (13/12/2019).

Tapi taukah kamu cara perawatan wajah ala orang korea, disukai kaum pria. Berikut cara merawat wajah supaya memiliki penampilan bentuk wajah orang korea.

Cara Perawatan Wajah Orang Korea

#1 Melakukan double cleansing

Melakukan Double cleansing menjadi kunci agar memilik wajah korea,  dimana melakukan pembersihan secara sempurna. Para wanita korea sangat menerapkan double cleansing dalam pembersihan pada wajahnya. Pada penghapusan mereka menggunakan penghapus make up (make uip renover) untuk membersihkan pulasan kosmetik  pada pada wajah dari mata hingga ke bibir.

Dilanjutkan buat pencucian paras memakai pembersih paras bisa berupa form, sabun, balm sambari melakukan pemijitan pada sekitar daerah paras. Dengan tujuan mengangkat sisa-sisa kotoran kosmetik yg masih melekat dalam wajah.

#dua Memanfaatkan air beras

Tentunya sebagaian dari orang tentu dengan air cucian beras? yup air yang terlihat putih keruh. Taukah kamu ternyata air cucian beras memiliki manfaaj juga lo untuk wajah kita. Kalian cukup menggunakan kapas kemudian kapas tersebut anda rendam di air beras tersebut,  begitu basah kapas kemudian kalian simpan di lemari pendingin. Setelah itu pada waktu menjelang tidur dapat menggunakan kapas tadi sebagai maskeran wajah anda.

Kandungan yg terdapat pada air beras tadi adalah: agen anti-penuaan, menenagkan iritasi pada kulit, dan meredakan eczema

#3 Jangan ragu menggunakan toner

Selalu mengaplikasikan kapas basah , dimana sudah terendam oleh tuner dan essence. Jangan pernah ragu dalam membasahi kapas akan tuner dan essence (pelit), tentu kita tahu terkadang kita selalu membatasi toner dan essence pada kapas. Apabila kapas tidak basah di sebutkan malah akan berakibat gatal, iritasi, kusut pada wajah.

Supaya tidak di bilang buang-buang uang, kalian dapat menyimpan kembali kapas basah tersebut pada lemari pendingin supaya dapat di gunakan kembali

#4 Jangan pernah mengelapkan wajah menggunakan handuk

Jika kalian sudah mencuci wajah, langkah berikutnya kalian cukup mendiamkan saja wajah kalian yang terlihat basah. Apabila kalian mengeringkan wajah langsung menggunakan handuk memang akan cepat kering, tapi apakah kalian tahu? jika melakukan itu malah akan merusak lapisan kulit wajah kalian terlebih belum di hinggapi bakteri yang terdapat pada handuk. Walaupun handuk sudah dicuci bersih.

#5 Jangan menyentuh wajah dengan tangan

Kebiasaan satu ini selalu sulit untuk di hilangkan apalagi jika wajah sering berminyak, hampir setiap orang selalu melakukan kebiasaan satu ini. Tentu selalu mengatakan sulit untuk tidak menyentuh wajah. Ini dimaksudkan, kita tidak pernah tahu apakah tangan kita dalam kondisi dibilang bersih apa tidak. Kita pun tidak pernah tahu bakteri apa saja menempel pada tangan kita. benda terlihat bersih juga terkadang masih ada bakteri menghinggapinya.

Itulah  seputar informasi cara perawatan wajah orang korea. Di mulai dari Perawatan orang korea dan perbedaan wajah orang indonesia dari perawatan wajah ala orang korea. – NatBeauty