Kupas Tuntas Tentang Informasi Istri Kedua (Rokok) Kaum pria Hingga ke Jenisnya

Buat para kaum pria, rokok merupakan istri kedua kaum pria?. Dan istri kedua tersebut berdampak buruk serta berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Bahkan ada juga sebagian pria mencari cara berhenti merokok dalam waktu seminggu tanpa terapi. Tapi walau pun melakukan cara tersebut tetap saja masih belum bisa menghilangkan kebiasaan istri kedua tersebut. Jadi mari kupas tuntas tentang informasi rokok ini

Mengupas luar dalam dari istri kedua (rokok) kaum pria ini

Informasi keseluruhan tentang rokok

# Informasi singkat tentang satu batang rokok

Jika bahaya akan kebiasaan merokok masih belum bisa membuat anda untuk berhenti merokok. NatBeauty akan mengupas tuntas informasi seputar istri kedua ini (merokok).

Tentang informasi rokok dimulai jenis, kandungan, proses rokok sendiri, dan dampak bahaya bagi kesehatan tubuh.

Sebelum informasi tentang kandungan pada rokok, honkagaku akan berbagi tentang rokok berdasarkan jenisnya. Dan perbedaan ini dapat dilihat pada satu batang rokok, dimana anda tidak melihat hanya pada tembakau serta filter rokoknya saja.

Inilah perbedaan berdasakan rokok yang dilihat dari 4 jenis perbedaan di rokok diantaranya:

  1. Bahan pembungkus rokok.
  2. Bahan baku atau isi rokok.
  3. Proses pembuatan rokok.
  4. serta Filter rokok.

Tambahan :

  • Jenis rokok dilihat pada jenis Tar serta Nikotinnya.

#1 Rokok berdasarkan bahan pembungkus

Ternyata mungkin pada kaum pria melihat rokok untuk bahan pembungkus hanya melihat kertas tipis yang membungkusi tembakau. Tapi ternyata ada beberapa bahan pembungkus lain yang terdapat pada rokok.

Sebagai dari pria mungkin ada yang mengetahui serta belum mengetahuinya, berikut informasi rokok berdasarkan bahan pembungkus yangmesti diketahui oleh pria dan wanita pun boleh untuk mengetahuinya.

  • Klobot : Bahan pembungkus merupakan kulit jagung.
  • Cerutu : Bahan pembungkus merupakan daun tembakau.
  • Sigaret : Bahan pembungkus merupakan kertas.
  • Kawung : Bahan pembungkus merupakan daun aren.
  • Rokok daun nipah.

#2 Rokok berdasarkan bahan baku atau dikenal isi

Setelah mengetahui bagian rokok berdasarkan bahan pembungkus, sekarang masuk ke bagian isi dari rokok tersebut. Apa saja isi yang dapat digunakan untuk bahan baku/ isi rokok? berikut 3 informasi rokok berdasarkan bahan baku/isi.

  • Rokok putih (daun tembakau diberi saus untuk efek rasa dan aroma)
  • Rokok kretek (daun tembakau, cengkih, dan saus untuk efek rasa serta aroma).
  • Rokok klembak (Daun tembakau, cengkih dan kemenyan yang diberi saus untuk efek rasa dan aroma).

# 3 Rokok berdasarkan pembuatan

Masuk kebagian ketiga tentang rokok dan kali ini berdasarkan proses pembuatannya, dimana memiliki proses yang berbeda-beda pada tiap jenis rokok, berikut infromasinya.

  1. Sigaret kretek tangan : proses pembuatan menggunakan cara di giling atau di linting (tangan atau alat bantu sederhana).
  2. Sigaret kretek mesin : proses pembuatan menggunakan mesin (material rokok dimasukan kedalam mesin rokok).
  • Sigaret kretek mesin mempunyai 2 tipe mesin yaitu:
  1. Mesin full flavor (SKM FF) : Proses ditambahkan aroma khas dan rasa, contoh (Gudang Garam Internasional, Djarum super, Dll).
  2. Mesin light mild (SKM LM) : Proses menggunakan kandungan Tar dan Nikotin rendah, contoh(A Mild, Classmild, U Mild, Surya Slim, Dll).

#4 Rokok berdasarkan filter

tentang rokok terakhir adalah rokok berdasarkan filter, terdapat 2 tipe untuk ini yaitu menggunakan gabus dan tidak, berikut informasi tentang rokok berdasarkan filter yaitu.

  • Rokok Filter (RF) : Pada batang rokok di bagian pangkal terdapat gabus atau filter.
  • Rokok non-Filter (RNF):  Untuk batang rokok di bagian pangkal tidak menggunakan gabus atau filter.

# Kandungan pada rokok

Inilah kandungan berbahaya pada rokok bagi kesehatan

Setelah mengetahui informasi singkat tentang satu batang rokok, Berikut kandungan pada rokok serta segudang bahaya merokok terhadap tubuh terutama pencinta rokok baik itu pria dan tidak terkecuali wanita.

  1. Nikotin.
  2. Tar.
  3. Karbon monoksida.
  4. Gas oksidan.
  5. Benzene.

Bahkan ada juga kandungan lain yang terdapat pada rokok selain disebutkan pada kolom atas, diantaranya meliputi Asenic (penggunaan dalam pestisida), Hidrogen Cyanide (pembuatan senjata kimia), Amonia, Formalin atau Formaldehyde (untuk pengawetan mayat).

Berbicara seputar istri kedua ini yang mempunyai dampak buruk bagi tubuh sudah merupakan buah bibir di kalangan masyarakat, tidak di ragukan lagi. Satu batang rokok saja sudah dapat memberikan dampak bahaya bagi tubuh.

Itu di karenakan terdapatnya kandungan zat kimia pada tiap batang rokok, dan ketika kita menghisap serta melakukan kebiasaan merokok dipagi, siang, malam. Apa lagi dalam keadaan perut kosong seperti pada saat berbuka puasa.

Dimana terkadang selepas berbuka puasa, dengan tergesah-gesah mencari rokok untuk di hisap. Hal ini hampir selalu di lakukan tiap pria yang mempunyai hobi merokok.

# Bahaya merokok terhadap tubuh dan kesehatan lainya

Sudah dapat disimpulkan bahwa ada bahaya yang mengintai kesehatan tubuh anda dari kebiasaan merokok anda. Untuk mengupas apa saja bahaya tersebut berikut 9 informasi seputar bahaya akan kebiasaan merokok dan bonus 1:

  1. Gangguan kardiovaskular.
  2. Otak.
  3. Mulut dan tenggorokan.
  4. Paru-paru.
  5. Lambung.
  6. Tulang.
  7. Kulit.
  8. Organ reproduksi.
  9. Gangguan prikologis.

Bahaya lainnya:

  1. Keuangan anda.

Setelah mengetahui bahaya akan kebiasaan merokok baik itu diketahui melalui kabar/obrolan biasa, televisi., koran serta media sosial. Tetap saja masih ada beberapa yang menghiraukan akan bahaya merokok ini, apa lagi di pagi hari dengan kondisi perut kosong masih sering melakukan kebiasaan merokok ini.

Memang tidak semua mereka yang suka atau hobi merokok tidak meninggal karena penyakit jantung, kanker paru-paru serta stroke. Tapi tentunya anda tidak akan rugi jika merubah gaya hidup kurang sehat ini menjadi gaya hidup sehat. Dimana melepaskan kebiasaan merokok.

Itulah informasi seputar bahaya istri kedua (merokok), untuk kupas tuntas tentang informasi rokok. Semoga informasi ini dapat membantu para anda tentang rokok atau merokok ini.

Sedikit demi sedikit serta cara berhenti merokok dalam waktu seminggu tanpa terapi dapat di lakukan dalam menghilangkan kebiasaan serta hobi merokok ini- NatBeauty