Larangan Baru America Serikat Tentang Rokok, vape serta produk tembakau di Bawah Usia 21 tahun

Permasalahan tentang rokok dan vape apalagi produk tembakau lainnya selalu menjadi permasalahan hampir di setiap negara. Baru-baru ini di negara America Serikat mengeluarkan peraturan baru untuk pelarangan penjualan rokok, vape, serta produk tembakau lainnya pada mereka berusia 21 tahun.

Peraturan ini di keluarkan dari kongres kedap aturan akhir tahun ,dan kemungkinan akan dalam sahkan peraturan ini.

larangan merkok dan cvape bagi mereka yang di bawah 21 tahun

Dikutikan dari Washington DC dimana kita ketahui bahwa penjual produk rokok dalam legalkan bagi mereka berusia 18 tahun. Presiden America Serikat, Donald Trump mengatakan kepada wartawan bahwa ia mendukung peningkatan usia pembelian produk tembakau sebagai pada atas usia 21 tahun.

Begitu juga panggiat kesehatan mengapreasikan langkah pemerintah America Serikat ini dalam mengurangi penyakit dimana penyakit tersebut berawal dari faktor-faktor seperti rokok, vape serta produk tembakau. Serta menghidari produk seperti rokok, vape, serta tembakau ini dari kalangan anak-anak.

Membatasi usia seseorang ini menjadi salah satu cara pemerintahan America Serikat dapat lakukan. Karena remaja pada umumnya akan menggunakan akses media sosial untuk mendapatkan produk vape, seperti di utarakan oleh Regulator federal. Berikut juga produk rokok serta tembakau.

Memang dengan menaiki batas usia seperti batas usia 21 tahun adalah langkah positif dalam hal ini, industri tembakau justru mendukungnya dengan tujuan untuk menghindari kebijakan lain. Tentunya kita tahu bahwa pada vape, rokok elektrik serta rokok mentol memiliki efek sangat besar, seperti dikatakan Matthew Myers, Presiden dari Campaign fo Tobacco-Free Kids, sebuah kelompok advokasi anti-tembakau.

Langkah ini tidak semata-mata untuk menekan epidemik, dan organisasi nya hanya akan mendukung penuh pelarangan produk tembakau saja. Hal ini di utarakan oleh Erika Sward, juru bicara dari America Lung Association.

larangan merokok dan vape dibawah usia 21 tahun

Banyak nama-nama besar mendukung gerakan ini seperti Altria, produsen rokok mallboro dimana memiliki saham 35% pada rokok elektrik Juul dan perusahaan lain seperti Reynold American Inc pemilik Big Tobacco Company. – NatBeauty