Pusing Payudara kurang kencang, Cukup Gunakan Buah Ini

Bentuk payudara yang kurang kencang selalu menjadi pikiran para kaum wanita, tidak banyak dari mereka memikirkan bentuk dari payudara mereka sendiri. Baik itu kencang atau pun sudah tidak kencang bentuknya dan terkadang banyak cara yang di lakukan tapi gagal!.

Pada kesempatan kali ini honkagaku akan memberikan beberapa informasi seputar tutorial cara mengencangkan payudara yang di lakukan secara alami dan tradisional para wanita gunakan. Sebelum itu tentu kita memerlukan sedikit informasi singkat bahan yang akan kita gunakan?.

# Buah pinang

Buah pinang sebagai obat pengencang payudara

Pinang atau biasa di sebut maman (areca catechu) dan dalam bahasa inggris di kenal betel palm merupakan tanaman monokotil yang tergolong palem-paleman masuk dalam familiy arecaceace pada ordo arecales. pohon dari buah ini ternyata memiliki nilai ekonomi dan potensi yang terbilang cukup tinggi. Bentuk dari batang pohon pinang sendiri adalah tegak lurus dan batang yang ramping.

Pada tanaman pinang ini memiliki banyak manfaat dan salah satunya sebagai bahan pengobatan. selain itu pinang juga sering di jadikan sebagai ramuan sirih oleh penduduk Sumatra dan Kalimantanuntuk dalam acara seremonial.

Wilayah tanaman ini mencangkup: Indonesia, negara Asia, Africa bagian timur, dan pasifik. tanaman ini juga mempunyai banyak nama seperti : pineung(Aceh), pining(batak toba), penang(Madura), jambe(sunda dan jawa), bua, ua, wua, pua, fua, hua(aneka bahasa di Nusa Tenggara dan Maluku ).

Setelah kita mengetahui informasi singkat dari tanaman pinang maka, honkagaku akan memberikan informasicara mengencangkan payudara tentunya secara alami dan tradisional pastinya selalu di cari-cari  kaum wanita

Langkah-langkah

  1. Sediakan satu buah pinang (dikupas kulit luar) dan setengah sendok garam.
  2. Kedua bahan tadi ditumbuk hingga halus.
  3. Tambahkan air hangat secukupnya.
  4. Begitu halus oleskan pada sekitar buah dada secara merata saat menjelang tidur.
  5. Hindari bagian puting susu.

Itulah informasi singkat yang dapat kami berikan untuk para pembaca kami seputar tutorial cara mengencangkan payudara dan di lakukan dengan secara alami dan tradisional.

Untuk menginginkan payudara yang kencang dan terlihat indah. Bentuk tubuh wanita selalu menjadi sorotan mata para kaum pria, baik itu wajah atau pun bagian tubuh lain wanita itu sendiri.- NatBeauty