Tips Kecantikan Alami Memutihkan Kulit Wajah

Apakah anda sedang mencari tips kecantikan alami memutihkan kulit wajah? jika ya maka artikel berikut ini akan membantu anda dalam mewujudkan keiinginan anda.

Wajah merupakan asset yg nir ternilai harga, sang karenanya harus bagi anda buat merawat

Tips Kecantikan Alami Memutihkan Kulit Wajah

Tips Kecantikan Alami Memutihkan Kulit Wajah

Tetapi jika anda sangat mempertimbangkan kesehatan kulit dan efek samping pasti anda berpikir berulang kali untuk melakukan hal tersebut. Karena ternyata masih ada cara aman, mudah dan efektif agar kulit tampak lebih seperti cara memutihkan kulit wajah secara alami. tentu saja cara ini membutuhkan waktu, kesabarab serta niat agar hasilnya dapat optimal. Tak perlu berbasa basi lagi simak langsung yuukkkkk cara memutihkan kulit wajah secara alami, cekidot :

1. Putihkan dengan Jeruk Nipis

Kandungan antioksida alami pada jeruk nipis memang memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan kulit. Tidak hanya itu saja jeru nipis juga ternyata dapat mengecilkan pori-pori wajah, mengatasi kulit berminyak dan menghaluskannya. Caranya yaitu : siapkan jeruk nipis, lalu peras dan ambil airnya. Setelah itu, campur ratakan dengan putih telur sambil dikocok rata. Kemudian aplikasikan  pada kulit wajah secara merata seperti masker dan diamkan selama 20 sampai 30 menit sampai mongering. Terakhir bersihkan dengan menggunakan air hangat dan jangan lupa lakukan cara tersebut secara rutin sebelum tidur.

2. Putihkan dengan Bengkoang

Khasiat bengkoang memang tidak diragukan lagi sejak zaman dahulu dapat memutihkan kulit wajah secara alami dan permanen. Kandungan vitamin B1 dan vitamin C ternyta dapat menghilangkan bintik atau noda hitam pada kulit wajah. Caranya cukup mudah yaitu : ambil bengkoang segar, setelah itu kupas dan cuci sampai bersih. Selanjutnya parut bengkoang sampai halus, lalu peras dan simpan air perasn tersebut dalam wadah bersih. Kemudian diamkan air sampai terlihat ada endapan. Gunakan endapan bengkoang tersebut untuk dijadikan masker wajah dan leher secara merata. Diamkan selama 20 sampai 30 menit sampai mongering. Terakhir bersihkan dengan air hangat sampai bersih dan jangan lupa lakukan cara ini secara teratur dan rutin.

3. Putihkan dengan Pepaya

Kandungan enzim papain yang terdapat pada pepaya ternyata mampu mengangkat sel kulit mati dan flek hitam pada kulit wajah sekaligus mampu mencerhakan kulit secara alami. caranya yaitu : campur ratakan satu sendok makan pepaya hijau yang sudah dihaluskan dan satu sendok makan pepaya masak.  Selanjutnya, aplikasikan kedua masker tersebut pada kulit wajah secara merata dan diamkan selama 20 sampai 30 menit. Terakhir bersihkan dengan air sampai bersih dan lakukan cara ini secara teratur sebelum tidur.

4. Putihkan dengan Susu

Khasiat dari susu memang tidak diragukan lagi dan telah digunakan sejak zaman Cleopatra. Susu memang dapat mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah sekaligus dapat meregenerasi kulit kembali. Caranya yaitu: aplikasikan susu pada kulit dengan menggunakan kapas dan biarkan sampai kering dengan sendirinya. Terakhir bersihkan dengan air sampai bersih.

Terima kasih telah meluangkan waktu membaca artikel mengenaitips kecantikan alami memutihkan kulit wajah. Semoga informasi diatas dapat bermanfat untuk anda semua, selamat mencoba dan semoga berhasil…