Tips Kecantikan Alami Mengecilkan Betis Dengan Cepat

Apakah anda ingin Tips Kecantikan Alami Mengecilkan Betis Dengan Cepat  ? Banyak cara untuk mendapatkan tubuh yang ideal seperti mengkonsumsi obat perlangsing, sedot lemak, operasi plastic dan olahraga. Olahraga merupakan cara efektif untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal, selain itu juga olahraga baik untuk kesehatan.

Tips Kecantikan Alami Mengecilkan Betis Dengan Cepat

 Cara Cepat Dan Alami Mengecilkan Betis

Olahraga dapat membantu anda dalam menyusutkan bagian tubuh yang kurang ideal seperti bagian  betis. Bagian tubuh yang satu ini memang dapat mengurangi rasa percaya diri dalam berpenampilan, terutama jika anda mengenakan rok pendek ataupun celana jeans. Betis memiliki fungsi yang sangat penting dalam bergerak seperti melompat, berjalan, membungkuk, menggerakan kaki. Betis yang seksi memliki kesan tersendiri bagi anda ataupun orang yang melihatnya. Apakah anda memiliki betis yang besar ? betis anda besar mungkin karena beberapa faktor seperti genetic, lemak dan aktifitas.

Selain menerapkan cara dibawah anda juga harus menerapkan pola makanan yang sehat dan seimbang, agar hasilnya dapat optimal sesuai yang anda inginkan. Jika anda sedang mencari solusi bagaimana cara mengecilkan betis , maka cara berikut ini dapat membantu anda. Penasaran bagaimana caranya, cekidot :

1. Calf Raises

Calf Raises

Caranya yaitu :

Atur posisi badan dengan berdiri tegak dan kaki rapat.

Setelah itu, angkat badan anda keatas sambil mengangkat tumib dari atas lantai.

Kemudian, pusatkan berat tumpuan tubuh anda pada ujung kaki anda.

Terakhir, tahan gerakan mengangkat selama beberapa detik lalu turunkan kembali.

Lakukan cara ini berulang sesuai kemampuan anda.

2. Split Squat Jump

Split Squat Jump

Caranya yaitu :

Ambil posisi dengan salah satu kaki maju kedepan dan kaki satunya lagi ditekuk sampai lutut menyentuh lantai.

Kemudian melompatlah setinggi mungkin yang anda mampu dan saat anda mendarat ganti posisi kaki yang tadinya dibelakang sekarang menjadi didepan.

Lakukan cara ini secara berulang sesuai kemampuan anda.

3. Skipping atau Lompat Kaki

Skipping atau Lompat Kaki

Anda dapat melakukan cara ini setiap saat ketika anda memiliki waktu luang. Skipping juga merupakan aktifitas yang menyenangkan tetapi menguntungkan. Karena cara olahraga jenis ini dapat mengusutkan lemak yang menumpuk, salah satunya untuk mengecilkan lemak pada betis. Lakukan gerakan dengan menggunakan lompat tali selama 20 menit atau datap ditambah sesuai dengan kemampuan anda.

4. Sprint atau Belari

Sprint atau Belari

Olahraga yang satu ini memang sangat murah dan setiap orangpun dapat melakukannya. Lagi pula olahraga seperti ini dapat anda lakukan kapan saja dan dimana saja sesuai keinginan anda. Lakukan lari dengan gerakan yang cepat, karena selain dapat mengecilkan betis olahraga seperti ini pun sekaligus dapat menurunkan berat badan secara cepat.

5. Bersepeda

Sprint atau Belari

Olahraga yang menyenangkan ini sekaligus dapat menyegarkan pandangan dan pikiranan anda. Karena olahraga ini dapat dilakukan dimana saja sesuai dengan yang anda inginkan. Lakukan  aktifitas menyenangkan ini 30 sampai 60 menit setiap hari, selain dapat mengecilkan betis bersepedah pun dapat membakar lemak diseluruh bagian tubuh.

Bagaimana tertarik untuk mencoba cara diatas ?

Lakukan cara diatas secara rutin dan teratur agar hasilnya dapat optimal. Untuk hasil yang seimbang dan efekfit anda juga harus menerapkan pola makan yang sehat dan simbang.

Nah, sampai disini dulu ya pembahasan mengenai cara cepat dan alami mengecilkan betis yang dapat anda coba sendiri.

Selamat mencoba dan semoga berhasil…